TIBCO jadi Pemimpin Analisis Prediktif dan Machine Learning

59

Jakarta, Itech- TIBCO Data Science dinobatkan sebagai pemimpin oleh Forrester Research di The Forrester Wave Multimodal Predictive Analytics and Machine Learning, Q3 2020.

Menurut Forrester, “Untuk perusahaan yang serius dengan AI, menerapkan Predictive Analytics yang tepat, Solusi Machine Learning (PAML) akan menjadi keputusan terpenting yang mereka buat.” Segmen Forrester PAML menjadi tiga segmen: multimodal, berbasis notebook, dan fokus otomatisasi. Forrester Wave ini mengevaluasi vendor di segmen multimodal.

“Pelanggan kami menggunakan TIBCO Data Science untuk membangun berbagai aplikasi pembelajaran mesin (machine learning), dari keterlibatan pelanggan, operasinal prediktif, ketahanan bisnis, serta sejumlah kesehatan aset dan Aplikasi IoT. Anda akan kesulitan menemukan area bisnis saat ini yang belum terganggu analitik prediktif dan ilmu data, “kata Michael O’Connell chief analytics officer, TIBCO.

TIBCO Data Science secara unik memenuhi kebutuhan tidak hanya ilmuwan data tetapi juga analis data serta pengembang yang ingin membuat aplikasinya lebih pintar dan dilengkapi dengan wawasan prediktif. TIBCO Data Science menyatukan fungsionalitas penting yang mencakup persiapan data, desain model, penyebaran, serta pemantauan dalam lingkungan yang terintegrasi erat yang memanfaatkan TIBCO Spotfire dan Streaming TIBCO.

Sementara itu, Forrester Wave merupakan panduan bagi pembeli untuk mempertimbangkan opsi pembelian mereka dalam sebuah teknologi pasar. Forrester mengevaluasi vendor berdasarkan 26 kriteria yang dikelompokkan dalam tiga kategori: terkini, penawaran, strategi, dan kehadiran di pasar (market presence). Red