Realme kombinasi 6000mAh mega battery dan 18W Quick Charge

47

Jakarta, Itech- Sekali lagi, realme menjadi vendor smartphone terdepan dengan menghadirkan solusi komprehensif untuk pengalaman smartphone tanpa henti melalui kombinasi 6000mAh mega battery dan 18W Quick Charge di segmen entry-level. Jadi, apa yang sebenarnya bisa Anda lakukan dengan smartphone berbaterai besar?

Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia. Dengan adopsi smartphone yang meluas, ditambah dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat, smartphone telah mengubah gaya hidup kita dalam skala besar. Selain membuat kita mulai meninggalkan telepon kabel, smartphone juga mengubah cara kita mengonsumsi media, dan yang terpenting, smartphone telah merevolusi industri pendidikan dan transportasi di seluruh dunia.

Di samping hal-hal tersebut yang tampaknya terjadi secara alami karena orang cenderung mencari cara hidup yang lebih efisien, sekarang kita didorong oleh faktor-faktor tambahan, seperti pandemi skala global yang saat ini sedang kita hadapi. Situasi ini memaksa manusia untuk menerapkan kebijakan social distancing, di mana fasilitas publik sudah membatasi pengunjung, kantor dan sekolah tutup, masyarakat diminta sebisa mungkin untuk tetap tinggal di rumah. Faktor-faktor ini membuat kita memasuki era new normal di mana kita harus lebih mengandalkan perangkat teknologi, terutama smartphone, agar aktivitas dalam kehidupan kita dapat tetap berjalan. (red)