Penjualan Perdana vivo X50 dan vivo X50 Pro Tahap2

9

Jakarta, Itech- Sejak dibuka keran penjualannya secara pre-order offline market dan online eksklusif di Blibli, vivo X50 Series terus mendapatkan apresiasi positif dari konsumen dan penggemar teknologi. Demi menjaga antusiasme yang tinggi di pasar Indonesia, serta untuk memberikan periode benefit yang lebih lama kepada konsumen, vivo Indonesia membuka kembali pre-order  tahap kedua khusus untuk vivo X50 Pro. Masa pre-order tahap dua ini akan berlangsung 25 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan hadiah langsung berupa vivo TWS Neo dan vivo Powerbank.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, “Kami menutup masa pre-order dan membuka Super Selling Day untuk vivo X50 melalui jaringan penjualan online e-Commerce partner, serta penjualan offline vivo di seluruh Indonesia. Namun, khusus untuk vivo X50 Pro, berkat antusiasme konsumen yang luar biasa, kami memutuskan untuk membuka pre-order tahap dua tentunya dengan benefit yang juga tetap tersedia untuk konsumen setia kami.”

Sesuai dengan slogannya “Photography, Redefined”, vivo X50 Pro merupakan seri terbaru vivo yang mengusung keunggulan kamera seri X yang merupakan smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari vivo Indonesia. Kamera Quad dengan Sistem Kamera Gimbal juga didukung dengan rangkaian fitur kamera inovatif lain seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom yang akan mendukung gaya hidup konsumen yang aktif, serta akan memanjakan pecinta fotografi dan videografi dalam menghasilkan karya foto dan video layaknya seorang profesional.

Sedangkan vivo X50 juga hadir dengan kamera canggih yang didukung Ultra Stable OIS untuk menunjang mode fotografi super stabil, dan fitur kamera inovatif melalui Extreme Night Vision dan 20x Hyper Zoom. vivo X50 juga memiliki X Class design premium yang sleek & slim dengan bodi tertipis dan paling ringan pada kelasnya saat ini. 

Dengan membuka jalur pre-order tahap kedua untuk vivo X50 Pro, serta memulai penjualan fisik untuk vivo X50, vivo berharap skema penjualan ini dapat memenuhi permintaan konsumen yang tinggi akan kehadiran vivo X50 Series di Indonesia. Sekali lagi kami berterima kasih pada antusiasme konsumen setia vivo akan hadirnya vivo X50 Series di Indonesia,” pungkasnya. (red)