LUNA X Pro Miliki 3 Kamera teknologi AI

28

Jakarta, Itech- Brand smartphone LUNA resmi memperkenalkan varian produk terbarunya, yaitu LUNA X Pro, yang mengadaptasi 3 kamera pada bagian belakangnya yang dilengkapi sistem Artificial Intelligent (AI) sehingga menghasilkan foto yang sangat optimal dan maksimal.

“Smartphone LUNA seri terbaru ini mendapat respon pasar yang sangat baik ditengah masa pandemic. Sebanyak ribuan unit terjual dalam hari pertama peluncuran melalui rekan-rekan distribusi LUNA,” ungkap Suryadi William, Marketing Manager LUNA Smartphone dalam siaran pers, Senin (27/7).

Lebih lanjut dijelaskan, produk ini juga dilengkapi kapasitas baterai sebesar 4100 mAh. Selain itu, pada spesifikasi dapur pacunya dipersenjatai dengan chipset Octacore dengan Helio series, yang mampu menjalankan berbagai aplikasi di smartphone dengan kencang dan lancar serta diimbangi dengan kapasitas memory yang lega dan besar yaitu RAM 4 GB dan ROM 32 GB. 

Adapun layar smartphone LUNA X Pro yang luas dengan ukuran 6.088’ menggunakan teknologi Water Drop Screen yang sangat nyaman digunakan baik untuk menonton, ataupun bermain game karena layar LUNA X Pro menggunakan layar OGS serta dengan pixel yang sangat rapat dan banyak sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih cerah dan tajam (High Definition).

Selain itu, pada layar kaca smartphone LUNA X Pro dilapisi sebuah system yang membuat layar tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Selain fitur unggulan diatas LUNA X Pro masih memiliki fitur unggulan lainnya seperti Face Unlock, Support OTG, Konetifitas 4G LTE, dan Dual SIM. Smartphone LUNA X Pro hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.449.000. (red)