VMware Perkuat Ekosistem Mitra di Asteng dan Korea

39

Jakarta, Itech- VMware memperkuat ekosistem mitra di seluruh kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK) menyusul sukses gelaran EMPOWER Online APJ yang diikuti dengan serangkaian perhelatan Partner Executive Briefings yang dihadiri lebih dari 1.200 ekosistem mitra VMware dari seluruh kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

VMware bersama-sama dengan mitra menggali lebih dalam bagaimana masyarakat dapat turut mewujudkan transformasi digital dan meningkatkan kegesitan bisnis menuju terbangunnya perusahaan yang mampu beradaptasi di lingkungan bisnis masa kini yang kian gencar menerapkan pendekatan mobile-first.

EMPOWER Online APJ merupakan bagian penting dari strategi yang diterapkan oleh VMware dalam memperkokoh ekosistem mitra. Perhelatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam mendukung mobilitas dan mempercepat tumbuhnya inovasi di perusahaan-perusahaan, agar mereka mampu cepat beradaptasi di tengah dinamika pertumbuhan ekonomi saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, VMware juga menyampaikan komitmennya kepada lebih dari 300 pemilik bisnis di kawasan SEAK melalui penggelaran serangkaian perhelatan Partner Executive Briefings yang mengupas sejumlah prioritas dan strategi VMware yang ditujukan untuk mitra-mitranya agar mereka terus berjaya di tengah dinamika iklim ekonomi saat ini, serta bagaimana perusahaan mampu menghadirkan sumber daya, praktik-praktik, pipelines bagi seluruh mitra mereka.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh mitra atas kepercayaan dan kemitraan yang telah kita jalin selama ini. Kemitraan yang erat dan transformasi bisnis yang disusun bersama-sama dengan mitra menjadi kunci sukses dalam pembangunan ekosistem inovasi di kawasan regional,” tutur Fan Qu, direktur, Partner Business, Southeast Asia and Korea, VMware.

Dia melanjutkan, “Kami sangat antusias dalam mengembangkan inisiatif ini, sebagai wujud komitmen kami dalam menghadirkan nilai lebih, serta upaya kami dalam menyuguhkan beragam pilihan dan inovasi yang makin kaya kepada mitra-mitra kami, agar mereka dapat terus tumbuh menjadi konsultan-konsultan tepercaya. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat mendukung perusahaan-perusahaan tersebut untuk beradaptasi dengan cepat, sehingga berjaya di era mobile-first saat ini.” Red