Rubrik Andes 5.2 Berikan kinerja VMware Supercepat

61

Jakarta,Itech- Rubrik, perusahaan Multi-Cloud Data Control meluncurkan Rubrik Andes 5.2 dari solusi Pengelolaan Data Berbasis Awan (Cloud Data Management) pemimpin pasar yang mengelola, mengatur, dan mengorkestrasi data di pusat data dan penyimpanan awan.

Rubrik Andes 5.2 memberikan kinerja VMware supercepat, kendali yang lebih baik untuk Oracle DBA, serta peningkatan tambahan untuk perusahaan dalam mematuhi peraturan industri yang ketat. Dengan Rubrik Andes 5.2, perusahaan dapat meningkatkan ketahanan bisnis, mempercepat siklus pengembangan melalui kloning basis data yang lebih cepat, dan menghemat waktu administrasi dengan menyederhanakan proses.

“Dewasa ini, TI perusahaan kesulitan mengelola lonjakan data seiring banyaknya peralatan, meningkatnya biaya keseluruhan, dan kompleksnya sistem warisan. Organisasi harus mampu memberikan tanggapan cepat dan memastikan kesinambungan pada lingkungan yang semakin kompleks,” ujar Dan Rogers, Presiden Rubrik.

“Melalui Rubrik Andes 5.2, kami memperkenalkan pendorong kinerja organisasi ampuh yang mengandalkan mesin virtual VMware berkapasitas besar. DBA juga akan memiliki akses ke peralatan baru yang memperlancar fungsinya, dengan kendali lebih besar untuk menghasilkan klon lebih cepat saat diperlukan.”

“Dalam industri game, data yang dihasilkan sangat banyak dan kami harus terus bergerak cepat – tidak ada waktu untuk membuat backup,” kata Ben Hopkinson, CTO dari Splash Damage Ltd., studio video game Inggris sekaligus salah satu pengembang game Gears Tactics dan Gears 5.

“Solusi tradisional tidak bisa lagi mengikuti kecepatan perubahan kami. Rubrik memodernisasi rekam cadang kami dan memberikan kinerja yang kami perlukan untuk menunjang perkembangan berkesinambungan pada mesin virtual VMware berkapasitas besar. Rubrik Live Mount juga membawa dampak besar bagi kami dengan mempersingkat waktu pemulihan yang tadinya berjam-jam menjadi hitungan menit,” tambah Ben.

Sedangkan Ed Poll, Kepala Bidang Infrastruktur TI di Universitas Cranfield mengtakan, “Kami memilih Rubrik karena pengelolaan basis data Oracle yang terautomasi dan kemampuannya untuk mengurangi RTO kami secara drastis,” jelas Ed Poll, Kepala Bidang Infrastruktur TI di Universitas Cranfield. “Dengan Rubrik, DBA kami kini mampu mengeliminasi pekerjaan membuat backup dan menyalin data yang menjemukan, sehingga waktu untuk mengelola backup harian dapat dialihkan untuk mengerjakan proyek utama. Selain itu, Live Mount memberikan klon basis data lebih cepat, yang memungkinkan kami untuk menyamai langkah kebutuhan bisnis kami.”

Rubrik Andes 5.2 menyediakan akses berbasis peran mutakhir ke konsol administrator, memungkinkan organisasi untuk mengatur izin aksesnya tepat sesuai kebutuhan. Rangkaian peran baru yang telah ditentukan (pre-defined) meningkatkan kepatuhan dan menghemat waktu administratif dengan memungkinkan organisasi memberikan akses dengan cepat tanpa risiko mengungkap data arsipan maupun kebijakan rekam cadang.

Rubrik Andes 5.2 menawarkan kemampuan penyimpanan baru agar organisasi TI dapat dengan cepat memenuhi persyaratan hukum dan kepatuhan, sehingga dapat menyimpan salinan keadaan sistem (snapshot) dalam waktu tak terbatas dan menghindari perubahan penyimpanan pada snapshot yang ada ketika Perjanjian Tingkat Layanan (Service Level Agreement/SLA) diedit.

“Menjawab kesulitan perusahaan masa kini dalam mengelola pertumbuhan data dan memenuhi kewajiban cloud-first, Rubrik memiliki posisi strategis dengan solusi backup dan pemulihan sangat sederhana yang memberikan automasi berbasis API dan bersifat swalayan, mobilitas awan, serta ketahanan siber,” ujar Luke Foster, Wakil Presiden Manajemen Produk untuk Layanan Infrastruktur Awan di NTT Ltd. (red)