MediaTek Luncurkan Chipset Gaming Helio G35 & G25

32

Jakarta, Itech– MediaTek, meluncurkan cip terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35. Cip-cip terbaru ini mengedepankan teknologi game MediaTek HyperEngine untuk kinerja yang lebih cepat dan lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, dan grafis luar biasa.

Cip-cip baru ini membuat anda tetap terhubung dan menawarkan pengalaman gaming dengan latensi paling rendah. Cip-cip ini juga menawarkan fitur-fitur pencitraan yang lebih baik, menjadikannya sangat cocok untuk penggemar fotografi dan gamer. Menargetkan basis pengguna smartphone global, cip-cip baru ini memampukan pembuat perangkat untuk mendesain smartphone inovatif dan kaya fitur di harga yang kompetitif.

“Mobile gaming merupakan cara yang sekarang dipilih untuk hiburan di berbagai segmen pasar, dan MediaTek memperluas seri G untuk memenuhi kebutuhan yang besar akan smartphone gaming mainstream dengan harga bersaing,” kata Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager, Wireless Communications Business Unit, MediaTek.

“MediaTek Helio G25 dan G35 menawarkan fitur-fitur smartphone premium yang sudah ada di lini seri G kami lainnya, termasuk efisiensi daya yang lebih tinggi, kinerja optimal, permainan yang lebih mulus, dan fotografi lebih baik,” imbuhnya. (red)