LINEMerilis Stiker Donasi BT21

17

Jakarta, Itech- LINE Corporation meluncurkan set stiker animasi bersama Institut Vaksin Internasional (IVI) dengan mengusung karakter BT21 dari LINE FRIENDS. Melalui hasil penjualan stiker yang sepenuhnya akan disumbangkan ke IVI, inisiatif stiker ini menjadi salah satu bukti nyata misi LINE, “Closing the Distance”, yang di antaranya adalah dengan melakukan aksi nyata membantu masyarakat dan meningkatkan kehidupan mereka.​

LINE Plus Corporation, anak perusahaan LINE Corporation yang berbasis di Korea, sebelumnya telah menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan IVI. Selain upaya pengumpulan dana melalui set sticker BT21, kolaborasi ini memanfaatkan jangkauan LINE sebagai platform global untuk mempromosikan penggunaan vaksin dan meningkatkan tingkat imunisasi di seluruh dunia melalui Akun Resmi (OA) IVI yang tersedia dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand, dan Bahasa Inggris.

Sebagai inisiatif Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP), IVI merupakan organisasi internasional nirlaba yang didedikasikan untuk penelitian, pengembangan, dan pengiriman vaksin. Lembaga ini mengembangkan dan menyelesaikan transfer teknologi untuk vaksin kolera oral pertama yang terjangkau di dunia, memasuki uji klinis fase III untuk vaksin konjugat tifoid, dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan uji klinis Fase I/II untuk vaksin COVID-19 yang baru. (red)