Kofax Luncurkan Solusi Pembiayaan Perdagangan Global

34

Jakarta, Itech – Kofax  mengumumkan Solusi Pembiayaan Perdagangan baru. Dibangun pada platform Automasi Cerdas Kofax, kerangka kerja kode rendah (low code) yang dapat dikonfigurasi ini dapat mempercepat automasi alur kerja pembiayaan perdagangan dari awal hingga akhir.

Solusi ini mengautomasi pemrosesan dokumen transaksi dalam bentuk kertas dan elektronik, sehingga bank dan lembaga keuangan lain dapat meningkatkan efisiensi dan kepatuhan terhadap persyaratan sekaligus mengurangi waktu pemrosesan.

“Automasi cerdas dan transformasi digital sangat penting dalam industri pembiayaan perdagangan, terutama saat ini. Pelaku pembiayaan perdagangan perlu semakin efisien demi mematuhi persyaratan dan meningkatkan akurasi.” ungkap Kurt Albertson, Principal di The Hackett Group.

“Bank dan lembaga lain yang menangani pembiayaan perdagangan global menggunakan beragam proses untuk melindungi pembeli dan penjual sekaligus memastikan perdagangan tersebut mematuhi persyaratan. Kerangka kerja modular Kofax memungkinkan lembaga-lembaga ini menentukan kebutuhan mereka dan dengan mudah mengubahsuai proses dan alur kerja berdasarkan kebutuhan tersebut,” jelas Chris Huff, Chief Strategy Officer di Kofax.  (red)