Kaspersky Pastikan Identitas Terbaru

81

Jakarta, Itech- Selama lebih dari dua dekade, Kaspersky Lab telah menawarkan solusi keamanan terbaik kepada pelanggan dalam mengejar misinya untuk menyelamatkan dunia. Seiring dunia menjadi lebih digital dan global, kami telah bergerak melampaui laboratorium anti-virus untuk menjadi pemimpin teknologi dengan portofolio solusi dan layanan keamanan yang canggih dan komprehensif, termasuk produk dan teknologi inovatif, layanan cloud, serta intelijen ancaman terkemuka dunia.

Identitas terbaru kami mencerminkan transformasi itu. Nama perusahaan kini menjadi ‘Kaspersky’, dan misi terbarunya adalah: ‘membangun dunia yang lebih aman’, menekankan komitmen kami pada masa depan yang tepercaya dan transparan, di mana setiap orang memiliki peluang tak terbatas seiring dengan perkembangan teknologi yang kian maju, karena Kaspersky melindunginya.

Branding terbaru mencerminkan evolusi fokus bisnis kami dari “cybersecurity” menuju konsep yang lebih luas tentang “cyber-immunity”. Kita hidup di dunia di mana teknologi menghubungkan kehidupan dengan berbagai platform dan perbatasan yang belum pernah ada sebelumnya. Kami berada di lintas bagian di mana manusia dan teknologi bekerja sama untuk meningkatkan kehidupan di dunia.

Cyber-security di dunia saat ini konsekuensinya lebih dari sekedar melindungi perangkat, tetapi mengembangkan ekosistem di mana segala sesuatu yang terhubung memiliki perlindungan terbaik. Rebranding Kaspersky menandai komitmen perusahaan terhadap evolusi ini, untuk memimpin pengembangan standar industri yang semakin maju di masa depan. Ini juga menandai dukungan perusahaan dalam membangun sistem terhubung yang dirancang dengan aman dan keamanan bukan lagi hanya lapisan tambahan opsional di bagian akhir.

Mengomentari rebranding terbaru, Eugene Kaspersky, CEO perusahaan, mengatakan sejak mendirikan perusahaan selama lebih dari 22 tahun, kami telah melihat lanskap ancaman dunia maya serta industri kami berkembang dan berubah lebih dari itu, sembari menyaksikan peran teknologi yang semakin besar dalam kehidupan kita, baik di tempat kerja maupun di rumah.

“Membangun berdasarkan kesuksesan rekam jejak perusahaan dalam melindungi dunia dari ancaman siber, kami juga akan membantu membangun dunia yang lebih aman dan kebal terhadap ancaman siber. Dunia di mana setiap orang dapat secara bebas menikmati banyak manfaat yang ditawarkan teknologi,” katanya. (red/ju)