Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang Semarang

30

Semarang, Itech– Perjalanan Datascrip tahun ini memasuki usia yang ke-50. Perusahaan yang didirikan  Joe Kamdani pada  10 Agustus 1969 ini bermula dari sebuah toko alat tulis sederhana bernama PD Matahari di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Kini, di usia emasnya, Datascrip terus mengembangkan sayap untuk menghadirkan produk-produk perkantoran dan bisnis ke seluruh Indonesia. Salah satunya, dengan menambah jaringan kantor penjualan cabang (KPC) di Kota Semarang.

Seiring dengan tumbuhnya perekonomian berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah, para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivas operasional sehari-hari. Oleh karena itu, Datascrip menghadirkanKPC di Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasi KPC Datascrip ini berada di Ruko Peterongan Plaza Blok A No.10, Jl. MT Haryono, Peterongan, Kota Semarang.

“Hadirnya Datascrip KPC Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Semarang siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, institusi pendidikan, dan perkantoran,” ujar  Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip. (red)