ColorOS Rilis Versi Beta Android 11 di OPPO Find X2

55

Jakarta, Itech- Google mengumumkan update Android 11 beta pertamanya. Sehubungan dengan pengumuman tersebut, sistem operasi (OS) OPPO, ColorOS, turut merilis versi beta Android 11 – selaras dengan fokus utama Google yakni pada People, Privacy, dan Control – yang dapat ditemukan di OPPO Find X2 dan Find X2 Pro.

“Dengan lebih dari 350 juta pengguna, OPPO adalah salah satu mitra global utama Google yang berinteraksi dengan beragam pengguna di seluruh dunia. Bekerjasama dengan tim Android, ColorOS akan menampung berbagai tanggapan dan masukan mengenai Android 11 beta untuk mengidentifikasi, memperbaiki dan meningkatkan fitur-fiturnya bagi para developer Android dan pengguna,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia ColorOS. 

Meski sangat menarik, namun update beta ini utamanya ditujukan bagi para developer aplikasi karena masih mengandung bugs dan kekurangan lainnya. Kami pun terus bekerjasama dengan Google untuk hal ini. “Oleh sebab itu, kami menyarankan agar para pengguna tetap bersabar terlebih dahulu dan menunggu versi resminya ketika sudah tersedia nanti,” tutup Aryo. (red)