Biznet Layani Internet di Tasikmalaya

24

Tasikmalaya, ItechBiznet,  terus memperluas jaringannya ke lebih banyak kota di Indonesia, termasuk Tasikmalaya, Jawa Barat. Kehadiran Biznet di Tasikmalaya juga dibarengi dengan gelaran Biznet Festival Tasikmalaya 2019, untuk memberikan hiburan sekaligus mengajak masyarakat  untuk lebih mengenal berbagai layanan Biznet.

Biznet Festival Tasikmalaya 2019 sendiri merupakan bagian dari keseluruhan rangkaian acara Biznet Festival yang telah sukses diselenggarakan di beberapa kota seperti Kediri, Bali, Batam, Sukabumi, Tegal, Purwokerto, Bojonegoro, Cirebon, dan Palembang sejak tahun 2016.

Kali ini, Biznet menghadirkan penampilan dari Kotak dan Endank Soekamti untuk memeriahkan acara Biznet Festival Tasikmalaya 2019 yang diadakan di Lapangan Dadaha, Tasikmalaya. Selain itu, melihat jumlah pecinta game online yang terus meningkat, Biznet Festival Tasikmalaya 2019 juga menghadirkan kompetisi MOBA (Multiplayer Online Battle Arena)

“ Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan layanan Biznet dengan harapan menjadi solusi dan berperan penting dalam mendukung kegiatan masyarakat Tasikmalaya di tengah kemajuan teknologi yang begitu pesatnya. Karena itu, kami menghadirkan beragam hiburan berkualitas seperti performance band papan atas serta kompetisi MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Tasikmalaya memiliki potensi yang cukup besar di industri kreatif. Karena itu, Pemda Jabar  pun telah merencanakan untuk membangun tempat atau pusat industri kreatif yang bisa membantu masyarakat  dalam berkreativitas dan menciptakan inovasi demi memajukan kotanya. Selain itu, rencana ini juga merupakan salah satu usaha pemerintah dalam membentuk masyarakat khususnya generasi muda di Tasikmalaya yang siap menghadapi era revolusi 4.0.

Sejalan dengan hal ini, Biznet pun menghadirkan The New Biznet Fiber, jaringan fiber terbaru yang telah didukung oleh teknologi canggih sehingga dapat memberikan performa terbaik serta kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar. Karena itu, jaringan fiber terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Tasikmalaya akan kualitas Internet yang berkualitas serta membantu usaha pemerintah dalam mewujudkan Tasikmalaya sebagai salah satu kota pintar atau smart city. (red/ju)