BIGI.ID TP-Link Hadirkan TAPO C200

55

Jakarta, Itech- Dewasa ini peralatan keamanan seperti kamera CCTV semakin dilirik. Kecenderungan ini lahir seiring dengan kekhawatiran masyarakat akan maraknya peristiwa yang membahayakan, mulai dari kejahatan pencurian sampai penculikan anak.

Dalam rangka meningkatkan pemantauan keamanan di rumah, khususnya bagi keluarga yang sudah memiliki anak, telah banyak macam perangkat IP Camera. Salah satu pemain di dalamnya adalah TP-Link. Bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID), TP-Link memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu TAPO C200. CCTV ini hadir dengan berbagai fitur yang mempermudah  penggunanya dalam memantau aktivitas di sekitar rumah.

“Pasar sasaran kami adalah masyarakat yang berasal dari kalangan bawah hingga atas. Permintaan pun banyak datang dari pasar rumah tangga,” papar Biko Yosia, Marketing Manager TP-Link di Jakarta, Kamis (20/2)

Salah satu fitur unggulan TP-Link Tapo C200 adalah fungsi Pan dan Tilt (dapat memutar secara horizontal hingga 360 derajat dan vertikal 114 derajat sesuai pengaturan. Fitur ini dapat melihat semua sudut pandangan yang ingin dijangkau. Selain itu, speaker yang tersemat dalam Tapo C200 memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah baik melalui perangkat maupun smartphone.

“Pemasangannya pun mudah. Tanpa perlu perangkat tambahan, kamera ini bisa langsung dipasang dan digunakan. Kemudahan ini pula yang menjadi keunggulan kami,” ujar Ari Purnomo, Vice President PT BIGI Multi Internasional.

“Sedangkan untuk target penjualan, kami berharap dapat menjual hingga 10 ribu unit dalam setahun. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menghasilkan sesuatu yang besar juga, yang bisa meramaikan pasar security system di Indonesia,”

Pengaturan dan pemanfaatan fitur dari TP-Link Tapo C200 pun bisa dilakukan menggunakan aplikasi mobile. Aplikasinya sendiri bernama Tapo Camera yang bisa diunduh di perangkat Android dan iOS. Untuk garansi, TAPO C200 memberikan garansi penggantian unit baru selama setahun. Jika terjadi kerusakan dalam masa garansi, maka akan langsung diberikan barang baru sebagai penggantinya.

Di Indonesia, produk kamera Tapo C200 dihargai Rp 450.000. Dan, BIGI.ID merupakan sole distributor untuk TAPO C200 di Indonesia. BIGI.ID sendiri merupakan platform wholesale e-commerce B2B Indonesia dan memiliki berbagai mitra usaha elektronik dan keamanan.

“Dengan BIGI.ID kami dapat membantu Anda mendapatkan berbagai macam kemudahan dengan segala fitur terbaik dari e-commerce B2B untuk menunjang dalam memaksimalkan usaha Anda. Tertarik menjadi mitra kami untuk TAPO C200? Kunjungi segera website kami : BIGI.ID atau untuk aplikasi diplaystore ketik: TAPO”, ujar Witanto, Product Support Manager .

Berikut beberapa fitur dan keunggulan dari Tapo C200 :
• Pan And Tilt – Dapat memutar hingga 360 derajat (horizontal) dan 114 derajat (vertikal).
• Two-Way Audio. • 1080 Full HD. • Night Vision. • Privacy Mode. • Motion Detection.
• Tidak perlu perangkat tambahan seperti DVR atau hardisk. Karena sudah ada slot micro SD sampai dengan 128gb. • Pengoperasian mudah dan mudah dipindahkan. • Dapat terhubung ke router wifi tanpa melalui kabel line.(red)