Acer Hadirkan Predator 500, Helios 300 & Nitro 5

21

Jakarta, Itech-  Riset terbaru Global Web Index menyebutkan, penggemar e-sports di dunia diperkirakan akan tumbuh hingga mencapai 560 juta orang pada tahun 2021. Adapun sebanyak 77% milenial menggunakan waktu luang mereka lebih banyak untuk bermain game selama masa self-quarantine COVID-19 dan berniat untuk tetap melanjutkan hobi mereka setelah pandemi berakhir.

Menyikapi hal tersebut, Acer meluncurkan jajaran lini laptop Predator yang powerful dengan inovasi teknologi terdepan dan desain yang menawan, yakni; Predator 500, Helios 300 dan Nitro 5. Laptop gaming ini, hadir dengan fitur andalan yang berfokus dalam sistem pendinginan. Dimana, sistem pendingin inovatif dari laptop ini dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Hadirnya fitur Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan. Fitur ini, juga ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost yang meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja. Dengan demikian, pelaku di ekosistem gaming, mulai dari pemain, caster, pembuat konten gaming dapat menggunakan laptop ini lebih lama tanpa khawatir berkurangnya performa akibat laptop yang menjadi terlalu panas.

“Memasuki era new normal, industri e-sports kembali bergairah. Semakin banyak kompetisi online digelar dengan memberikan hadiah yang cukup besar. Di satu sisi, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamer, dan content creator gaming pun bertambah. Tentunya mereka membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung semua aktivitas tersebut,” ujar Herbet Ang selaku President Director Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (1/7).

“Dengan inovasi teknologi yang menjadi kekuatan Acer, kali ini kami hadirkan jajaran laptop Predator terbaru sebagai bentuk akselerasi perkembangan dunia e-sports dan semua yang terlibat di ekosistem gaming. Menjadi pemain besar dalam industri, Predator hadir sebagai perangkat gaming powerful berdesain menawan yang tidak hanya siap memberikan performa terbaik untuk gaming, tapi juga untuk aktivitas produktif lain,” tambahnya. (red)